Welcome !!!! IRRASHAIMASU !!

Senin, 17 Mei 2010

yo !! Halcali


watashi nari ni aisaretai afureru no ni kimi ga mienai...

Halcali adalah duo vokal hip hop cewek yang terdiri dari Haruka (Halca) dan Yukari (Yucali) jadi disingkat,Halcali (haha,..unik,ya?).mereka berdua masuk ke pabrik track Oshare pada tanggal 26 juli 2002.mereka kemudian mengikuti audisi rapper wanita yang diselenggarakan oleh rip slyme dan mereka terpilih sebagai penyanyi. single pertama Halcali berjudul "Tandem" yang dirilis tanggal 8 januari 2003.lalu msuk Oricon chart pada peringkat ke 19,debut album berikutnya yang berjdul "Bacon" mencapai peringkat ke 5 pada tangga lagu Oricon (wow !!!) yang merupakan rekor rapper cewek pertama yang bisa mencapai peringkat 10 besar

tanggal 4 september,single ke 2 yang berjudul "Mr.Electric" berhasil di rilis (katanya,sih lagu ini adalah saran yang bagus buat murid-guru untuk menjalin hubungan yang baik). Dan single ini berhasil menduduki peringkat 16 di Oricon chart.

tanggal 7 september 2003 juga single ke 3 dirilis.dan ini,nih...single Halcali "bacon" dirilis tanggal 3 september 2003.Total produksi OTF lainnya, sebagai produser tamu Kohei JAPAN, Schadarapar, NathalieWise, Fantastic Plastic Machine, Bayashi Miho Mori (hi-kedudukan) berpartisipasi. Peringkat di atas sebagai rapper wanita pertama! Oricon chart pada peringkat ke lima .

pada bulan november 26,2003 single ke 4 "strawberry" dirilis dan single ini di jual terbatas. tanggal 20 desember 2003,Halcali bikin "Strawberry chips-live" dan dalam 1 hari, TIKETNYA TERJUAL HABIS !!! (gilaaaaaa !!!!! XD)
20 Oktober 2004 ★ 6 tunggal "BABY BLUE!" Apakah dirilis. Diproduksi di bawah OTF, lirik, lagu, dan Tomoyuki Tanaka pengaturan warna Mesin Plastik, VERBAL (m-flo) yang bertanggung jawab. lalu,tanggal 6 september 2004,single "marching" dirilis,November 24, 2004 ★ 2 album "Musik Nosusume" rilis. 7 Desember 2005 ★ Epic Records Jepang pindah single pertama "Tip tap Tip" rilis (yang jadi OST.Eureka 7). 22 Februari 2006 ★ "Twinkle Star" rilis.13 Desember 2006 ★ "LOOK" dirilis dan dijadikan OST.Demashitaa! Power Puff Girl Z.juga "long kiss good bye" yang jadi OST.Naruto shippuuden (kedua lagu itulah yang memperkenalkan aku dengan HALCALI)

pada bulan mei 2008,Halcali membuat debut di Amerika sebagai tamu kehormatan musik di daerah Chicago. tanggal 1 juni 2008 Halcali membuat tampil lagi di Amerika Central Park,NY city sebagai festival hari Jepang sebagai bagian dari kampanye pariwisata Jepang.

banyak,,sih single-single HALCALI yang udah rilis...tapi,gak mungkin kan disebutin satu-satu disini? yah,kalian cari aja di website-website tempat me-download lagu-lagunya HALCALI,dijamin seru !!!! (en,si gue juga penggemar HALCALI,lho...!!! XD)

hey ! yo ! Check this out !!!

Tidak ada komentar: