Welcome !!!! IRRASHAIMASU !!

Jumat, 28 Mei 2010

Only Us pt.1

"Neyza....selamat pagi.."sapa seorang gadis manis di depan rumahku
"pagi...sunako.."jawabku dari jendela
selamat pagi,namaku Neyza Fluodrence..aku tinggal di desa Nowntown bersama kakakku Halzen.kami cuma tinggal berdua,gadis yang menyapaku tadi adalah salah satu sahabatku Sunako Arashiyama. kami sahabat sejak aku pindah ke desa ini 4 tahun yang lalu.
"ah...aku tidak sabar ingin cepat-cepat bertemu Yuuga.. ^^"ujar Suna
"aku juga,kira-kira dia berubah tidak,ya?? ^^"kataku
kami berdua lalu pergi ke terminal untuk menjemput sahabat kami yang baru pulang dari desa sebelah,Yuuga Cellesta.sesampainya di terminal,Yuuga sudah menunggu
"Yuuchaaan....!!" ujarku dan Suna serempak
"Ney,Suna...akhirnya kalian datang..."jawab Yuuga yang kupanggil yuuchan
"iya,maaf kami terlambat.."kataku
"ah...tidak apa-apa..aku juga baru turun dari bus,"balas yuuchan sambil tersenyum
"kalau begitu,ayo kita pulang dan bikin pesta untuk kepulangan Yuuchan..."kata Suna
"ok"ujarku dan yuuchan
kami bertiga kemudian berjalan pulang menuju rumah yuuchan,yuuchan terlihat begitu gembira sesampainya di Nowntown,begitu juga kami.orang-orang desa juga senang atas kedatangan yuuchan dan menyapa kami bertiga.wajar saja,yuuchan kan pergi ke luar desa untuk mengikuti kontes menyanyi dan sekarang dia pulang dengan membawa piala emas pertanda dia sudah meraih juara 1.aku sangat bangga memiliki sahabat yang hebat seperti yuuchan.
"aku pulang..."ujar yuuchan sesampainya di rumahnya yang sudah hampir 2 minggu tidak disinggahinya
"selamat datang..." jawab seseorang dari dalam rumah,neneknya.
"nenek,..aku berhasil... !!!" kata yuuchan sambil berlari dan memeluk neneknya
"iya..nenek tahu,kau memang hebat cucuku.."balas nenek yuuchan sambil mengelus kepala yuuchan
"hiks..mengharukan,ya ney...."ujar Suna yang terharu
"haha..iya..."jawabku sambil masuk ke dalam dan menyimpan barang-barang yuuchan
X X X
"terima kasih,ya ..karena doa dan dukungan kalian,aku bisa memenangkan kontes itu"ujar yuuchan sambil menyuguhi kami teh dan kue
"hehehe..sama-sama,yuuchan juga hebat"balasku
"iya,karena kemampuanmu jugalah kau bisa menang,aku bangga!" sambung Suna sambil menyeruput teh
"hehehe....sekali lagi,terima kasih !!!!" kata yuuchan sambil memeluk aku dan Suna.
sore telah menjelang,aku dan Suna pamit pulang.kemudian aku dan suna pulang sama-sama karena rumah kami berdekatan.akhirnya aku sampai di rumah juga.Halzen sudah stand by di depan pintu dan mengajakku masuk ke dalam rumah.
"bagaimana? sudah ketemu sama yuuga?"tanya Halzen sambil memberikan porsi makan malam
"iya...aku senang sekali,yuuchan sudah berhasil menjadi calon penyanyi.aku benar-benar bangga padanya" jawabku sambil menyantap makan malam.
"syukurlah kalau begitu.."balas Halzen
Hari itu,aku benar-benar senang.Esoknya,seperti biasa Sunako datang ke rumahku sejak pagi.kemudian kami berdua pergi ke rumah Yuuchan,tapi..hari ini ada sesuatu yang berbeda..saat sampai di rumah yuuchan,Yuuchan menangis !!?
ada apa dengannya?...

-- end of part.1 --

Tidak ada komentar: