Welcome !!!! IRRASHAIMASU !!

Jumat, 04 Juni 2010

Only Us pt.7

malam hari,bulan bersinar dengan terang ini waktunya orang-orang terpejam untuk beristirahat.
"chibi....kakak pergi,ya.."ujar zen sembari mengecup kening adiknya yang masih terlelap."


"ngh.....pagi yang menyegarkan...."ujarku sambil meregangkan semua persendian yang ada.
pagi ini memang cerah,yah..meskipun agak berawan sedikit.tumben-tumbennya pagi ini Halzen,kakakku tidak meneriakiku dari bawah.aku rasa dia masih tidur,aku kemudian keluar dari kamar dan berjalan ke kamar Halzen.saat kubuka pintu kamarnya,yang kulihat tempat tidurnya sudah rapi dan segalanya sudah dibereskan.tumben sekali dia rajin membereskan kamarnya
kemudian aku menuruni tangga dan berjalan ke cafe,kulihat cafe masih tertutup dan Halzen tidak ada.

X X X
BRAKK !!
"wah...Neyza,selamat pagi..."sapa bibi Rosey sang penjual sayur di seberang padaku
"bibi,...bibi lihat halzen tidak?"tanyaku padanya
"halzen? memangnya dia kemana?"tanyanya balik
"aku...aku tidak tau,sejak aku bangun tadi ku cari-cari dia tiidak ada di semua penjuru rumah.."ujarku sambil menunduk
"ney-chan...!!" tiba-tiba suna dan yuuchan datang menghampiri
"suna-chan,..yuuchan...pagi.."balasku
"ada apa? kok mukamu lesu?" tanya Suna padaku
"ng...sbenarnya.."
X X X
"APA !!?? HALZEN HILANG !!??" kata suna dan yuuchan serempak
"iya,tadi pagi saat aku berniat membangunkannya dia sudah tidak ada di kamarnya,dimana-mana juga tidak ada.."jawabku
"kalau begitu,kami akan membantumu mencarinya..!" ujar suna sambil mengepalkan tangannya
"iya,..ayo kita cari sama-sama,..siapa tau dia masih ada di Nowntown" sambung yuuchan meyakinkanku,dan aku mengiyakan saja.
satu persatu warga desa kami tanyai,dan untungnya mreka juga mau membantu kami mencari Zen,zen...kau dimana?pikirku

baiklah..part.7 slesai sampe sini,..pendek ya?? itu dikarenakan,otakku mentok ampe situ..haha,maaf...ayo reaksinya XD

Tidak ada komentar: