Welcome !!!! IRRASHAIMASU !!

Selasa, 01 Juni 2010

Only Us pt.5


Sudah seharian aku,Suna,Yuuchan dan Halzen pergi ke luar Nowntown menuju ke Leatown untuk mengantarkan sebuah kotak rahasia dengan kereta kuda kecepatan tinggi.di tengah perjalanan,kami bertemu dengan dua joki aneh yang ternyata adalah utusan dari Leatown.perjalanan ke Leatown tinggal melewati 2 kota lagi.semoga sampai tepat waktu !
ZAAAASSSHHHH....
"ah,..hujan,ya?" ujar Suna
"eh...iya..Zen,kau tidak apa-apa??"tanyaku pada Halzen yang sedang mengemudikan kereta kuda dengan santai
"hm...aku baik-baik saja..."jawabnya santai
ya,di tengah perjalanan kami di hadang oleh hujan yang deras.jalanan yang bertanah lembek itu akhirnya berubah menjadi tanah yang becek dan licin,membuat perjalanan jadi sulit.tapi,Zen kelihatannya tidak menghiraukannya dan terus mengemudikan dengan kecepatan tinggi.
"hei,nak...kami tau jalan pintas supaya lebih cepat,daripada lewat sini."kata salah satu joki
"hmm...tunjukan jalannya!" ujar Zen
perjalanan akhirnya agak melenceng sedikit karena joki mau menunjukkan jalan terdekat.
X X X
Hujan makin deras dan perjalanan masih belum menemui ujungnya,kulihat Suna dan Yuuchan tertidur di bahuku.mereka pasti kecapean,pikirku.Tiba-tiba,terdengar suara seperti kereta yang terjatuh
BRUAAKKKK!!!
"UWAAAAA !!!!!"
kulihat lewat jendela belakang,salah satu kereta kuda terpeleset dan terjatuh !.kemudian gara-gara jalan yang menurun dan licin,kereta kuda itu merosot dengan cepat !! karena suara teriakan joki,Suna dan Yuuchan terbangun.
"a..ada apa??!" tanya yuuchan kaget
"tadi kudengar ada suara yang terjatuh.."sambung Suna
"iya...joki yang di belakang kita keretanya terjatuh.."jelasku
"SEMUANYA,.PEGANGAN !!!" ujar Zen tiba-tiba
Yuuchan kemudian merangkulku dan dia berpegangan ke pintu,begitu juga Suna ke pintu yang satunya.aku hanya diam dan mendekap tas berisi kotak rahasia itu erat-erat. Kemudian Zen membelokkan keretanya,berusaha menghentikan laju kereta yang terjatuh tadi.tapi,kereta itu kemudian menabrak kereta joki yang satunya dan kereta itu hancur,sang joki kemudian merosot menuju jurang di depan kami.
"YUUGA !! GANTIKAN AKU !!" teriak Zen dari bangku joki
Yuuchan langsung pergi keluar dan menggantikan Zen mengemudikan kereta sementara Zen mengulurkan tangan pada 2 joki yang jatuh itu,akhirnya keduanya terselamatkan meskipun kudanya terjatuh ke jurang.tapi,karena licinnya jalan kereta kami juga ikut merosot,tanpa pikir panjang yuuchan langsung membelokkan kereta saat hampir di mulut jurang.
namun ternyata,pintu tempat aku berpegangan itu tidak terkunci rapat!!! aku terlempar ke dalam jurang !
"CHIBI !!!"
"NEY-CHAN !!!!" ujar Suna dan yuuchan serempak
mataku terbelalak tapi aku tidak berkata apa-apa.kudekap tas yang berisi kotak rahasia itu dengan erata,kulihat kereta kuda yang kutumpangi menjauh.aku merasa,tubuhku ditarik oleh sesuatu.ya,sesuatu...

-- end of part.5 --

apa yang akan terjadi pada Neyza selanjutnya?? ehehehe...yang baca,mohon komen dan reaksinya yaaa !!! ^^

Tidak ada komentar: