Welcome !!!! IRRASHAIMASU !!

Jumat, 10 September 2010

Selamat hari raya Idul Fitri !!!!

Kawan-kawan...
Ramadhan sudah berakhir, hari yang fitri telah menyambut . Semoga amal ibadah kita yang sebelumnya bisa diterima disisi-Nya, aminn... ^^
Nah, bagaimana puasanya? Pasti diantara kalian ada yang masih bolong-bolong atau terpaksa batal karena, yah... mungkin buat cewek ada halangan (pastinya)
nah !! karena sekarang kita memulai lembar kehidupan yang baru, berikut ini adalah sedikit pembukaan tentang cerita baru yang akan saya buat.. enjoy! XD

Pasukan Perdamaian (PasPer)

"SIAAAPP.. GERAK !!"
di hari yang cerah, di pangkalan darat sedang diadakan upacara penyambutan sang Jendral besar yang baru pulang dinas dari Austria.
"HORMAAAAT.. GERAK !"
Komando sang pemimpin pleton terdengar sampai ke ujung barisan. Jendral, dengan mantapnya berjalan menuruni tangga yang disediakan untuknya turun dari helikopter militer.
SYUUUUTT... BRUUGH !!!
"aw"
Gara-gara jubahnya yang kepanjangan, sang Jendral kepeleset dari tangga dan jatoh kayak anak kecil yang maen perosotan TeKa. Para tentara yang tengah berbaris dan melihat si Jendral besar yang disegani itu jatoh, langsung pasang tampang `gue-gak-liat-sumpah!!` dan berusaha nahan ketawa yang udah mau membludak kayak gunung volcano yang bersin (emang ada?!). Si Jendral sweatdrop.
Jendral besar yang barusan jatoh langsung berdiri dan benerin jubahnya yang kotor kemudian mulai berjalan mengelilingi para tentara yang lagi baris sambil memperhatikan ekspresi wajah mereka.
"Ng..permisi Jendral.. anda sedang apa?" tanya salah seorang Sersan
"Hm.. saya sedang mencari kandidat untuk pasukan elit baru, atas perintah Presiden tentunya" jawab sang Jendral.
Tak lama, Jendral melihat seorang tentara yang menurutnya cocok di barisan tengah dan langsung berjalan mendekatinya.
"Setelah upacara ini, temui saya di kantor" bisik Jendral
"Ha?? mau ngapain?" tanya tentara itu heran
"Lakukan saja !" ujar sang Jendral sambil melotot
"Si.. SIAP !!" si tentara pucat sambil mendadak hormat, Jendral pun jalan lagi
Jendral tadi kemudian pergi dari lapangan tempat upacara, beberapa menit setelahnya upacara dibubarkan.
Setelah upacara, tentara yang tadi langsung pergi ke ruangan Jendral untuk menemuinya.
tok tok tok
Di ketuknya pintu tiga kali dan dari dalam.. Keluarlah sesosok makhluk yang mukanya pucat, berbaju putih dan ber-background hitam kelam yang bernama..
"ah.. Jendral.. bikin kaget" kata si tentara sambil mengusap dada (kayak kakek-kakek abis jantungan,ya *PLAKK*)
"yaahhh.. kok kamu gak kaget sih?! ulang ah !! harus kaget !!" kata Jendral
"ha? apaan,sih ni Jendral?" kata si tentara dalam hati
maka, tentara pun mengulang dari saat dia mengetuk pintu.
tok tok tok
"Jendraaa~l... maen yuuukkk...!" kata si tentara
"lu kate gue temen lu apa !?"
Sang Jendral keluar ruangan sambil menjitak kepala si tentara. Tentara cuma nahan nangis sambil ngelusin kepalanya sendiri, lalu Jendral mempersilakan tentara tadi masuk ke ruangannya.
"anda akan saya masukan ke pasukan elit baru" kata Jendral tudepoin (to the point gt)
"EEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHH !!!!!!?? " balas si tentara sambil mangap gak percaya
"JANGAN TERIAK !! NTAR KEYBOARD NYA AUTHOR DEMPES !!" bentak Jendral
"lha.. anda juga kan teriak.." ujar si tentara sweatdrop
"oh.. iya.. maaf author.." ujar Jendral sambil nunduk ke author yang ada di pojok ruangannya.
"ceritanya kan gue gak keliatan .. Jendral bego !" batin Author dalam hati.
"dengan masuknya anda ke pasukan baru ini, maka pangkat anda akan saya naikkan jadi Letnan! Selamaaat...." sambung Jendral sambl tepuk tangan.
"ah.. iyaa.. makasih makasih... " kata Tentara itu sambil bungkuk-bungkuk ke author yang masih ada di pojok ruangan.
"dibilangin ceritanya gue gak keliatan !!" batin si Author lagi.
"maka dari itu, mulai sekarang anda akan saya panggil Letnan. Jadi, si tukang ketik gak akan manggil anda `tentara itu` lagi" lanjut Jendral
"fyuh... Syukurlah.. saya sempet kesel soalnya nama saya ditulis `tentara itu` mulu" kata si tentara yang sekarang udah naik pangkat jadi Letnan itu.
"ahahahaha... saya juga, kalau begitu mulai chapter selanjutnya anda akan ikut saya mencari anggota baru di pangkalan lain ok!?"
"okee !!" kata tentara itu, eh Letnan semangat.
Dengan begini, dimulailah pencarian anggota baru untuk pasukan militer elit yang baru.

- tu bi kontinyu -

naaaahh, bagaimana? saya mencoba bikin cerita yang benar-benar beda dari Only Us.. untuk ilustrasinya nyusul aja,yaa.. (hehehe)
jaa, mata nee !!

Tidak ada komentar: